Kamis, 21 Juli 2011

Bls: [ENAMBEDUARIBUSEPULUHDANDUARIBUSEBELAS] tlong doain aku yah .. semoga ngga jadi cadangan

amin ya allah  tq friend !!
Herdy Bobotoh Persib 22 Juli 12:15
amin ya allah

tq friend !!
Riwayat Komentar
Esa Pointblankkers
Esa Pointblankkers12 Juli 15:55
ah bodin boong
Irfan D'gentexcy
Irfan D'gentexcy10 Juli 14:00
tak do'a-in her semoga masuk ponpes
Esa Pointblankkers
Esa Pointblankkers07 Juli 10:07
joni oyoy
Esa Pointblankkers
Esa Pointblankkers07 Juli 10:07
semoga berhasil oy
Esa Pointblankkers
Esa Pointblankkers07 Juli 10:07
wkwkwkwkwkwkkwkwkwkw
Lihat Semua Komentar
Kiriman Asli
Herdy Bobotoh Persib
Herdy Bobotoh Persib02 Juli 20:12
tlong doain aku yah .. semoga ngga jadi cadangan
dan support aku semoga berhasil menjadi santri tetap
tolong yah doain aku
aku minta doa nyaaa

wassalamualaikum ­­­­
di muallim muhammadiah­­ yogyakarta

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar