Senin, 07 Juli 2014

Flirchi- Konfirmasi akun Anda

Selamat datang ke Flirchi!

Irfan terima kasih untuk Anda ikut kami!
Langkah berikutnya:

Lakukan semua ini dan Anda yakin untuk menemukan teman baru dan pengalaman yang tak terlupakan! Mulailah sekarang:

Pergi ke situs web

Surat ini telah dikirim ke alamat soul_irfan@yahoo.com. Alamat ini melekat pada akun di situs. Karena itu sesuai dengan pengaturan dan aturan yang berlaku di situs dikirimin pesan-pesan. Bila surat ini melanggar hak-hak Anda, silahkan memberitahukan hal ini kepada layanan dukungan.

Untuk berhenti berlangganan atau mengubah pengaturan Anda klik pada link memilih untuk menerima email.

Flirchi Flirchi © 2014
Matar Trade & Invest Limited. 33 Porter Road, P.O. Box 3169, PMB 103, Road Town, Tortola, British Virgin Islands.

25 komentar:

  1. Mohon di aktifkan akun saya di akun ini

    BalasHapus
  2. Knp Akun flirchi ∂ķů tiba" ∂ι n0n aktifkan,
    Apkh bs d aktfkn Lªƍi ?

    BalasHapus
  3. kapan akun aku du aktikan lagi ya dan masi bisa tidak lagi new??

    BalasHapus
  4. Mohon aktifkan akun saya masuk ke inbox flirchi

    BalasHapus
  5. Iyee akun eike juga dinon aktifkan, tega bener belum sebulan, melanggar perjanjian dimana? Trus gak aktif lagi

    BalasHapus
  6. Iyee akun eike juga dinon aktifkan, tega bener belum sebulan, melanggar perjanjian dimana? Trus gak aktif lagi

    BalasHapus
  7. Mohon aktifkan sarahsiregar dung yah Flirchi...plzzzzz help me

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. bagai mana cara melihat chat yang pernaah kita lakukan/tks

    BalasHapus
  10. Bagai mana saya gak bisa masuk akun saya

    BalasHapus
  11. Bagai mana saya gak bisa masuk akun saya

    BalasHapus
  12. Tolong aktipkan kembali akun saya

    BalasHapus
  13. mohon non aktifkan akun saya. tks

    BalasHapus
  14. kenapa akun saya selalu di nonaktifkan?gimana cara bukanya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sama neng ika, akun saya juga begitu neng

      Hapus
  15. Masukkan komentar Anda...kok akun saya gak bisa terbuka lagi ya...
    dan bagaimana cara nya mengembalikan dan membuka akun saya

    BalasHapus