Sabtu, 28 Maret 2015

Buyut, Anda telah sukses mendaftar di Indo-Kupon!

Halo Buyut,

Selamat, verifikasi email anda telah sukses!

Nomor partisipasi anda adalah: 14937937

Selain Indo-Kupon, anda juga berkesempatan mendaftar di kontes-kontes gratis lainnya yaitu :

www.yourtest-indonesia.com
www.yourchoice-indonesia.com


ATAU

Buruan register diri kamu sekarang di Flirchi dan temukan tipe pasangan idaman kamu
http://yeahmobi.go2cloud.org/aff_c?offer_id=31821&aff_id=15656&aff_sub=coreg


Terima kasih


Tim Indo-Kupon


PS: Anda telah menerima e-mail ini karena anda telah mendaftar di www.indo-kupon.com , layanan dari PLANET 49.

Jika ada pertanyaan atau hal yang kurang, harap hubungi kami.

Jika anda ingin unsubscribe, klik link dibawah ini dan kami akan menghapus informasi anda dari sistem kami:
http://www.indo-kupon.com/cgi-bin/r.pl?11349332k9xkjeiaf7qg7yX

28 komentar:

  1. Kapankah pengumuman hadiah itu di umumkan

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. bagai mana cara daftar nya mbak...?

    BalasHapus
  4. Saya uda daftar
    trz gmana ngmbil hdiah.a
    sya brhrap banget mendpt hadiah ini

    BalasHapus
  5. sya sudah daftar kapan dikirim hadiahnya nie mohon balasannya

    BalasHapus
  6. ido-kupon bajingan kau babi pangang kau

    BalasHapus
  7. indo kupon bukan memberi hadiah,,, tpi sebalikya,, anda yang akan memberikan hadiah untuknya,, kwan saya udh jadi korban,,, waspadalah,,, jaman sekarang mna ada yg gratisan,,,

    BalasHapus
  8. @maulana : temannya kehilangan uang mas atau bagaimana?

    BalasHapus
  9. Hari gini da yg ngasih duit. Ngimpi sampean

    BalasHapus
  10. Tenane ki,,berarti gor etok" to to

    BalasHapus
  11. mungkin dia lelahhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  12. hduh sya ketipu smlm sya udh msukin dta lengkap. ni hrs gmn dnk

    BalasHapus
  13. Ini penipuan kah sudah ikutin step by step kok gk ad hasil

    BalasHapus
  14. Ini mah boongan,jangan percaya, hari gini masih ngarep gratisan?

    BalasHapus
  15. laporin polisi aja nyook..😡😠

    BalasHapus
  16. Sama aku juga.
    malam ini aku di telfon dengan nomor 02192193205 tapi aku coba telfon balik ngga bisa

    BalasHapus
  17. Setelah saya terdaftar di Indo-Hadiah. Beberapa hari setelah itu Saya di hubungi oleh nomor 02121881500 yg menanyakan Kartu visa a/n Saya. Saat itulah saya cpt matikan telpon. Karna saya merasa heran, pdhl sebetulnya sy tdk memiliki kartu kredit apapun . Lalu pagi tadi saya menerima telpon dari nomor +622129343525 tapi tdk sempat saya angkat.
    Ini penipuan sudah bersindikat, hati2 ya guys.

    BalasHapus
  18. Itu kerja si RATNA TRINOVI " KAMPRET" . . .
    Cman mau ngecuri data ama uang tu . . . . .

    BalasHapus
  19. Mudahan ajja orang tu cepat sadar,,,, krna krma tu ada dias dunia lho....Masukkan komentar Anda...

    BalasHapus
  20. Emang itu boongan ya saya td dpat ipone soalnya hihi tpi saya baru ngasih data data saya trus cara nipunya prosesnya gimana

    BalasHapus
  21. mana nih iphon yang saya pilih ko belum ada tanda" iphon akan segera dikrim nomer saya belum juga ditelfon, padahal data formulir sudah saya lengkapi. Mohon cepat ditanggapi karena saya sangat mengharapkan iphon gratis yang diberikan secara cuma". Pokoknya iphon saya mau, samsung saya mau, apa leptop juga boleh terserah anda apa yang mau dikasih saya terima. yang penting anda ngasihnya juga yang iklas.sebelumnya makasih semoga alloh senantiasa membalas, melimpahkan rezekinnya kepada anda yang sudah berbaik hati terhadap sesama amin yarobalalamin ditunggu mas atau mbak.

    BalasHapus
  22. Maaf ini penipuan atau bukan yah?bukti penerima hadiah juga mana?

    BalasHapus
  23. Oalah, gimana ini aku juga udh isi data lengkap dan udh sertifikasi email ulang dan telah sukses. Gimana cara batalkannya ya? Mohon info.

    BalasHapus